Biddokkes Polda Banten Laksanakan Baksos Pengobatan Vaksinasi dan Pembagian Sembako

Serang – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin menyempatkan mengunjungi lokasi penyelenggaraan Bantuan Sosial, Vaksinasi Booster, dan Pengobatan Gratis, di Gelanggang Olahraga Pondok Pesantren Annawawi Tanara (GOR Ponpes Penata), Kabupaten Serang pada Sabtu (28/05).

Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo mengatakan “Kegiatan bakti sosial kesehatan, Vaksinasi dan pemberian sembako kepada masyarakat dilaksanakan dalam rangka peringatan Haul ke-129 Guru Bangsa Syekh Nawawi Al-Bantani,” kata dr. Agung Widodo.

Agung Widodo juga menyampaikan, “Pelaksanaan kegiatan meliputi vaksinasi booster targetnya kita harapkan 1.000 dengan menggunakan vaksin Pfizer, kemudian ada pengobatan gratis terutama untuk masyarakat yang ada di sekitar Ponpes tanara dan ada pemberian sembako dukungan dari Bapak Kapolda Banten,” ujar dr. Agung Widodo.

Diakhir kegiatan bakti sosial tersebut di lakasanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …