Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Tahanan


Serang – Biddokkes Polda Banten kembali melaksakan pengecekan kesahatan terhadap tahanan ditreskimum polda banten yang akan dilimpahkan dalam rangka tetap terjaganya kesehatan tahanan. Kegiatan ini di laksanakan pada selesai pada Rabu (23/03).

dr. Eka saat ditemui dilokasi mengatakan “hari ini Biddokes Polda Banten Bagian Urdoksik Subbiddokpol melaksanakan kegiatan pengecekan kesahatan rutin dan swab antigen tahanan yang ingin dilimpahkan,yang dilaksanakan di Posko DVI Biddokkes Polda Banten,hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para tahanan  Memastikan kondisi kesehatan tahanan yang akan dilimpahkan guna  mendukung kegiatan kepolisian dalam proses hukum yang sedang berlangsung” ujar dr. Eka.

Lanjut Kabiddokkes Polda Banten “Untuk anggota yg melakukan pengecakan kesehatan oleh tim Urdoksik dengan katim dr. Eka. Kegiatan jg di laksanakan dengan Prokes ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid 19” tutup dr. Agung. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …