Biddokkes Polda Banten Laksanakan Pemeriksaan Rutin Kesehatan Tahanan


Serang – Biddokkes Polda Banten melaksanakan pengecekan rutin kesehatan terhadap tahanan Polda Banten dalam rangka tetap terjaganya kesehatan pada tahanan Polda banten pada Rabu (06/04).

Saat ditemui dilokasi dr. Eka mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan dilaksanakan rutin. “Hari ini Biddokkes Polda Banten melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para tahanan guna memastikan kondisi kesehatan tahanan saat berada di Rutan, untuk 3 orang tahanan dilakukan perawatan karena luka tembak, “katanya.

Selanjutnya dr. Eka menjelaskan mengenai pemeriksaan kesehatan tersebut. “Untuk pengecekan kesehatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Prokes secara ketat, pengecekan kesehatan ini yaitu mengecek tensi, pemberian obat dan diberikan multivitamin agar kondisi tubuhnya tetap dalam keadaaan fit,”ujarnya.

Diakhir dr. Eka mengatakan personel yang mengecek kesehatan “Untuk anggota yang melakukan pengecekan kesehatan dari tim Urdoksik” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …