BIDDOKKES POLDA BANTEN LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PELATIHAN PENANGANAN OPERASI DVI

b95ad15b-c5ab-45aa-9feb-ed0535c147ce-1

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Restro Sajian Sambara di Jalan KH. Sulaeman No. 33 A. Kelapa Dua Kagung Kecamatan Serang, Biddokkes Polda Banten melakukan sosialisasi dan pelatihan dengan tema  Peran Dokpol Dalam Olah TKP Medis & Penanganan Operasi DVI Bagi Personel Polda Banten, Polres Jajaran dan Instansi Samping Tahun Anggaran 2017. Giat sosialisasi dan pelatihan tersebut  dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 18 hingga 19 April 2017.

Kegiatan sosialisasi dan pelatihan tersebut dihadiri oleh 150 peserta, yang terdiri dari personel satuan fungsi reserse kriminal Jajaran Polda Banten, TAGANA, Dinas Sosial,  Biddokkes Polda Banten dan Jajaran. Narasumber yang hadir dalam kegiatan tersebut selaku pembicara dari Pusdokkes Kombes Pol. dr. Agung Widjajanto Sp. F. DFM beserta Tim Forensik Rumah Sakit Umum dr. Drajat Prawiranegara, dr. Budi Suhendar, Sp. F.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kabid Dokkes Polda Banten AKBP Drg. Ahmad Fauzi, M.M., GdipForOdont berharap adanya sinergitas yang baik antara Biddokes Polda Banten dan Polres jajaran dalam  Olah TKP Medis & Penanganan  Operasi DVI.

“Tujuan dari adanya kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini adalah mensinergikan tindakan medis di lapangan baik dalam olah TKP maupun penanganan operasi DVI antara Biddokkes Polda Banten dan Polres Jajaran Polda Banten,” ujar Kabiddokkes.

About polsek petir

Check Also

Peduli Kesehatan Personel, Polresta Tangerang Polda Banten Gelar Prolanis

TANGERANG – Jajaran Sidokkes Polresta Tangerang bekerjasama dengan Labkesda Kab. Tangerang mengunjungi mapolsek Balaraja guna menggelar …