Biddokkes Polda Banten Melaksanakan Vaksin Boster Kepada Personel Ditsamapta Polda Banten

Serang – Biddokkes Polda Banten melakukan vaksin Booster Astrazaneca kepada personel Ditsamapta Polda Banten pada Rabu (16/02).

Vaksinasi Booster dipimpin oleh Ipda dr. Gerasimos dan tim vaksinator Biddokes Polda Banten.

Kabid Dokes Polda Banten dr. Agung mengatakan hari ini tim vaksinasi Biddokes Polda Banten melaksanakan vaksinasi kepada personel Ditsamapta Polda Banten.

“Hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan vaksinasi Booster kepada 188 Personel Ditsamapta Polda Banten dengan menggunakan Vaksin Astrazaneca,” ujar dr Agung.

Pelaksanaan vaksinasi Booster akan terus dilaksanakan kepada seluruh personel Polda Banten baik yang ada disatker Polda maupun Polres jajaran hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimana disaat pandemi saat ini personel Polri harus tetap melayani masyarakat di garis terdepan,” ujar dr Agung.

dr. Agung mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Banten untuk melaksanakan vaksinasi tahap satu, dua dan Booster di gerai vaksin Biddokes Polda Banten.
“Apabila ada masyarakat Banten Ingin Vaksinasi bisa datang langsung ke klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang.

Saat ditemui dilokasi Ipda dr. Gerasimos mengatakan “Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang timbul efek dari vaksinasi semoga dengan adanya vaksinasi Booster maka akan terbentuk herd Imunity untuj mencegah penularan Covid-19,” tutup dr. Gerasimos. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …