Biddokkes Polda Banten Terus Mengajak Masyarakat Banten Untuk Vaksin


Serang – Biddokkes Polda Banten terus gelar Vaksinasi di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dalam rangka percepatan Program Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pada Rabu (29/12).

Ajun Komisaris Besar Polisi drg. Sita saat ditemui dilokasi mengatakan “hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan Vaskinasi Di Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 48 Orang yang terdiri dari 25 orang Vaksin ke 1 serta 23 orang Vaksin ke 2, hal ini dilakukan untuk membangun Herd Immunity dan pemulihan ekonomi masyarakat banten pasca pandemi serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19,” ujar drg. Sita.

Lanjut drg. Sita menyampaikan “bahwa untuk vaksin yang dipakai adalah vaksin sinovac dan untuk petugas vaksinator sebanyak 9 orang,”kata drg. Sita.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi,dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap prokes ya,” tutup drg. Sita.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin, Apabila ada masyarakat Banten Ingin Vaksinasi bisa datang langsung Di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …