Bidhumas Polda Banten Ikuti Anev Dinamika Menghadapi Pemilu 2024

Serang – Bidhumas Polda Banten mengikuti zoom meeting Divisi Humas Polri terkait anev dinamika menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang semakin panas di Ruang Kabidhumas Polda Banten pada Senin (19/08).

Pada kegiatan kali ini diikuti oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi, Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT Gunawan dan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten Pembina TK I drg. Hasan.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh KaroPID Divisi Humas Polri Brigjend Pol Moh Hendra Suhartiyono dan Karomulmed Divisi Humas Polri Brigjen Pol Drs. Muharrom Riyadi.

Hendra mengatakan kegiatan kali ini membahas tentang anev dinamika menghadapi Pemilu 2024 yang semakin panas dan juga isu-isu yang tranding. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas dinamika menghadapi Pemilu 2024 yang semakin panas dan juga dalam sebulan terakhir terdapat 5 isu tranding yaitu isu Brigadir J, isu G20, isu Pemilu 2024, isu Pemekaran Papua, dan isu kenaikan BBM,” ucap Hendra.

Terakhir Hendra menyampaikan atensi dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Prof Dr. Dedi Prasetyo. “Agar para Kabidhumas dan jajaran meningkatkan pemantauan dan melakukan analisa mendalam setiap isu dikaitkan dengan tahapan Pemilu 2024 dan segera lakukan langkah mitigasi terhadap isu terkait pelanggaran anggota Polri (terutama di Media Sosial dengan akun pribadi bahkan akun resmi) juga hindari adanya perubahan Isu lokal menjadi isu nasional akibat proses polarisasi pandangan politik masyarakat,” tutup Hendra. (Bidhumas).

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …