Bidhumas Polda Banten Rayakan HUT LKBN Antara ke-85 Secara Sederhana

Serang – Bidhumas Polda Banten memberi kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) LKBN Antara ke-85 secara sederhana di kantor Antara Banten pada Selasa (13/12).

Kabid Humas Polda Banten diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi disambut hangat Bapak Mulyana selaku Pewarta Antara Biro Banten.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-85 untuk media Antara. “Selamat ulang tahun Ke-85 untuk Antara, semoga senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya Banten,”ucap Meryadi.

Selanjutnya Meryadi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk penguatan manajemen media sinergitas dan soliditas Media dan Polri di Banten. “Hubungan Polda Banten dengan Media Antara tidak bisa dipisahkan, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat, semoga hubungan kedepan menjadi lebih baik lagi,” kata Meryadi

Acara sederhana perayaan HUT Antara ke-85 diawali dengan memberikan kejutan kue ulang tahun dan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten dan diberikan kepada Bapak Mulyana selaku Pewarta Antara Biro Banten.

Bapak Mulyana selaku Pewarta Antara Biro Banten menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Polda Banten melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten. “Terus terang saya terharu karena di HUT LKBN Antara ke-85 ini saya mendapat kejutan dari Polda Banten, Terimakasih atas kejutannya dan kami yakin Antara News dan Polda Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga memberikan informasi kepada masyarakat,” tutup Mulyana (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …