Bidhumas Polda Banten Salurkan Puluhan Paket Sembako di Pandeglang, Dalam Rangka HUT Humas Polri ke-71

Pandeglang – Dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, Bidhumas Polda Banten memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Yayasan Al-Hidayah Aliyah Tsanawiyah Diniyah Jalan Raya Serang KM. 3,5 Kadulawang, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang pada Jumat (21/10).

Dalam kegiatan ini dipimpin Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol A.T Gunawan bersama personel Bidhumas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, “Hari ini Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan baksos dengan membagikan sembako, dimana kegiatan ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-71,” kata Shinto.

Lebih lanjut Shinto menyampaikan bahwa selain dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan empati Polda Banten ke sesama, “Kita memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah kampung dan pedesaan yang membutuhkan bantuan ini,” ujar Shinto.

Shinto berharap dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, “Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita,” harap Shinto.

Adapun sebanyak 75 paket berisi sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Yayasan Al-Hidayah Aliyah Tsanawiyah Diniyah Jalan Raya Serang KM. 3,5 Kadulawang, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu Ketua RT.004 RW.002 Mahyudin dilokasi pemberian baksos menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan ini dan mengapresiasi kegiatan pembagian baksos. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan kepada kami, hal ini sangat membantu kami,” ujar Mahyudin.

Terakhir warga di sekitar Yayasan Al-Hidayah Aliyah Tsanawiyah Diniyah ibu Juju menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan oleh Bidhumas Polda Banten, “Saya sebagai perwakilan warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Banten khususnya Bidhumas Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan dan semoga Bidhumas Polda Banten semakin sukses dan jaya,” tutup Juju (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …