Bidkeu Polda Banten Ikuti Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Administrasi Keuangan Polri



Jakarta – Kabidkeu Polda Banten yang diwakili Kasubbagrenmin Bidkeu Polda Banten Penata Lilis dan Bripka Tono Suprihartono melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Administrasi Keuangan Polri tahun 2022 bertempat di Hotel Ciputra, Jakarta Barat
pada Rabu 30 Maret sampai dengan Jumat 01 April 2022.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi membenarkan pelaksanaan kegiatan ini, “Kami sudah mengirimkan personel untuk mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Administrasi Keuangan Polri yang diselenggarakan di Jakarta,” ujar Endang pada Kamis (31/03).

Kegiatan dihari pertama, diisi oleh Kasubbagren Puskeu Polri AKBP Dr. Diana Safety dalam rangka evaluasi terhadap matrik persandingan Klasifikasi Rincian Output (KRO) dan Rincian Output (RO) Polri Tahun 2021 dan Tahun 2022.

Dihari kedua, pembukaan dan arahan oleh Sespuskeu Polri Kombes Pol Ane Kristina dengan memaparkan impelementasi program kebijakan tahun 2022.

Acara dilanjutkan membahas sosialisasi yang dipaparkan oleh Perencana Ahli Muda Penda Sigit Santoso dan evaluasi capaian kegiatan pada Aplikasi e-Monev serta bimbingan teknis secara detail oleh Staf Pelaporan.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan pendalaman untuk diverifikasi data terkait laporan monev serta usulan kebutuhan anggaran tahun 2023 yang telah dibawa oleh masing-masing Satker Bidkeu Polda Jajaran. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …