Bidpropam Polda Banten Amankan Gladi Bersih Upacara Hari Bhayangkara Ke-76

Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam rangka meninjau gladi bersih upacara Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Aspirasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang, Banten pada Minggu (03/07).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko beserta para Pejabat Utama Polda Banten yang lain. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib.

Sebagaimana tugas Propam di antaranya mengawal dan mengamankan kegiatan Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Para PJU serta personel Polda Banten, bahwa personel Subbid Paminal dan Subbidprovos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan personelnya wajib hadir setiap ada kegiatan pimpinan, “Setiap ada kegiatan pimpinan Polda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut di pimpin oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto didampingi Kaurbinplin Subbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Asroji berserta tiga Personil Bidpropam Polda Banten.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …