Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Baksos Alumni Akpol Angkatan 1996, 1997, 1998, 1999, 2000

SERANG – Sejak Covid-19 menjadi pandemi, Polri khususnya Polda Banten selalu eksis dan peduli dalam penanganan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

Seperti yang dilakukan hari ini, Alumni Akpol angkatan tahun 1996, 1997,1998, 1999 dan 2000 Polda Banten menggelar baksos berupa pemberian paket sembako dan vaksinasi yang dilepas secara langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan PJU Polda Banten lainnya di halaman Polda Banten, Sabtu (18/09).

“Untuk mengamankan jalannya kegiatan baksos ini kami dari Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melakukan pengamanan. Ada 10 anggota kami yang terlibat dalam pengamanan ini,” kata Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra yang diwakili Kasubbid Provos Kompol Muhammad Andra Wardhana.

Lanjutnya, “Hal itu kami lakukan agar kegiatan baksos alumni lima angkatan Akpol tersebut berjalan aman, lancar dan sukses”.

Sebelum kegiatan dimulai, dalam arahannya Andra menyampaikan kepada personel Provos Polda Banten agar ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Bahwa pelaksanaan baksos dan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol 1996, 1997, 1998, 1999 dan 2000 ini diperuntukkan bagi masyarakat Banten. Kegiatan ini harus sukses, aman dan lancar. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak inginkan. Agar diketahui juga bahwa jumlah sembako sebanyak 8000 paket, jumlah vaksin sebanyak 5000 dosis, dan untuk masker sebanyak 10000 pack dan barang ini akan disalurkan ke masyarakat Kota Serang, Kabupaten Serang, Tangerang, Pandeglang dan Lebak ini semuanya harus dalam keadaan aman dan yang paling penting mengamankan pimpinan, para Komandan kita, dan selama melaksanakan tugas tetap perhatikan prokes Covid-19, kesehatan dan stamina harus terjaga dengan baik,” tandas Andra. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …