Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Kapolda Banten Tinjau Vaksinasi Serentak


Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di PT Indomarco Prismatama Warunggunung, Lebak pada Kamis (24/02).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak ini sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, Kajari Kabupaten Lebak Sulvia Triana Hapsari, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dan Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf Uum.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Dalam kegiatan ini, Polda Banten membagikan sebanyak 200 paket sembako yang berisikan beras, minyak, gula, mie instant dan makanan kaleng kepada lansia yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19 dan telah disiapkan sebanyak 1.100 vaksin untuk masyarakat.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …