Bidpropam Polda Banten Cek Kehadiran Personel Ditlantas Polda Banten


Serang –  Menegakkan Kedisiplinan Personel Polda Banten, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengecekan kehadiran Personel Direktorat Lalulintas Polda Banten, saat pelaksanaan Apel Pagi di depan Gedung Ditlantas Polda Banten pada Jum’at (08/04).

Pelaksanaan pengecekan seluruh personel Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh AKP Hero beserta Personel Provost.

Saat dikonfirmasi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan pengecekan tersebut dilakukan untuk meningkatkan disiplin personel.

“Subbid Provos Bidpropam Polda Banten memiliki tugas dan tanggung jawab melakukan pengecekan pengawasan personel pada saat apel pagi hal ini dilakukan untuk memastikan kehadiran personel setiap hari,” ucap Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan dalam pengecekan tersebut personel provos melakukan pengecekan kehadiran dan sikap tampang.

“Dalam pengecekan personel Provost melakukan pengecekan baik itu kehadira  penampilan personel agar selalu terlihat rapih sesuai dengan aturan yang ada,” ucap Kabid Propam.

Saat ditemui AKP Hero menambahkan bahwa saat pengecekan personel Provost juga mengecek tanda pengenal, “dalam pengecekan ini kami juga melakukan pemeriksaan dari KTP, SIM yang wajib dibawah oleh personel, dari hasil pengecekan seluruh data tersebut lengkap dan masih berlaku,” tutur Hero (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …