Bidpropam Polda Banten Dammpingi Personel Dalam Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres

Serang – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten mendampingi personel yang melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An-Nawawi, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Minggu (14/08).

Dalam setiap kunjungan Wapres harus dijamin keamanannya dan ketertibannya oleh aparat keamanan agar terlaksana dan lancarnya kegiatan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, mengatakan telah mempersiapkan personel untuk mengamankan kegiatan ini, “Agar keamanan terjamin kami telah menyiapkan dan memerintahkan personel Bidpropam untuk melaksanakan pengamanan kunjungan kerja wakil presiden,” katanya.

Selama kegiatan pengamanan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota Polri baik pelanggaran disiplin, kode etik Polri maupun tindak pidana. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …