Bidpropam Polda Banten Dampingi Zoom Meeting Kegiatan Analisa dan Evaluasi


Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan Pengawasan kegiatan Kapolda Banten, Wakapolda Banten, dan Para Pejabat Utama Polda Banten, Dalam Rangka mengikuti Analisa dan Evaluasi situasi Kamtibmas Terkini yang bertemakan Antisipasi Unjuk Rasa, di pimpin oleh Kapolri, melalui Virtual Zoom meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Rabu.(20/4)

Sebagaimana Perintah Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho, melalui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, dengan mengatakan “Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten, bahwa personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Wajib melaksanakan Pengamanan Internal dan Pengawasan terhadap personel Polda Banten, dalan hal ini diantaranya para PJU, agar lancarnya kegiatan dengan baik” Tutur Yudho.

Adapun acara tersebut, bertempat diruang Vicon Polda Banten. Dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten, serta diikuti para Pejabat Utama Polda Banten Irwasda Polda Banten, Karo Ops, Karo Rena, Karo SDM, Karo Logistik, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirreskrimsus,Dirresnarkoba, Dirsamapta, Dirpamobvit, Dirlantas, Dirbinmas, Dirpolairud, Dansat Brimob, KASPN, Kabid Propam, Kabid TIK, Kabidkum, Kabiddokkes, Kabid keu, Kabid Humas, Dirtahti, Kayanma, KSPKT ,Koorspripim Polda Banten, Kasetum.

Untuk Polres jajaran mengikuti Virtual Zoom meeting yang bertempat di Polres masing-masing.

Adapun rangkaian kegiatan di mulai pukul 09.50 WIB sampai dengan selesai, Kapolda Banten beserta PJU di ruang Vicon Polda Banten, dalam acara mengikuti arahan Kapolri tentang mengetahui Dinamika Situasi Kamtibmas terkini.

Untuk kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …