Bidpropam Polda Banten Laksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin Rutin Kepada Personel

Serang – Bidpropam Polda Banten melakukan penegakan ketertiban dan disiplin berupa cek urine dan cek kelengkapan serta kerapihan diri kepada personel Direktorat Intelkam di lapangan apel Polda Banten pada Rabu (16/11).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Ricko Junaldi didampingi Kasubbid Paminal, Kasubbid Provos dan personel Subbid Provos.

Ricko mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk monitoring setiap personel Polda Banten agar tidak ada yang menyalahgunakan narkoba atau tidak memiliki kelengkapan identitas, “Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk mencegah adanya personel Polda Banten yang menyalahgunakan narkoba dan melanggar disiplin,” kata Ricko.

Terlebih penyalahgunaan narkoba menjadi atensi dari pimpinan Polri, “Kita ketahui bersama jika penyalahgunaan narkoba ini merupakan atensi langsung dari pimpinan Polri, maka tidak ada personel Polri yang boleh menyalahgunakan narkoba,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini sebanyak 35 personel Bintara dan Perwira Ditintelkam Polda Banten dilakukan cek urine dengan hasil tidak ada personel yang menggunakan narkoba. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …