Bidpropam Polda Banten Laksanakan Penegakkan Disiplin Anggota Polri


Serang – Meningkatkan ketertiban dan disiplin anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan penegakkan penertiban dan disiplin kepada anggota Polri dan ASN Polri di Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten, Polres Cilegon pada Kamis (27/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kaur Binplin Subbid Provos Kompol Asroji yang melaksanakan penertiban disiplin kepada personel KSKP Banten.

Adapun sasarannya meliputi sikap tampang, kelengkapan seragam, kelengkapan surat identitas diri, pengecekan fisik senjata api dan surat kelengkapan kendaraan.

Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa kegiatan penegakan disiplin tersebut adalah untuk menindak lanjuti program kerja Propam Polda Banten yang harus dilaksanakan. “Bahwa pelaksanaan penegakkan ketertiban dan disiplin anggota Polri harus dilaksanakan secara rutin dan terprogram guna mendisiplinkan anggota Polri di wilayah Polda Banten dan Polres jajaran,” katanya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya operasi penertiban disiplin tersebut maka tidak ada lagi anggota yang melanggar disiplin. “Hindari pelanggaran sekecil apapun, tidak melakukan tindakan pidana, hindari penyalahgunaan narkoba, pandai dan bijak dalam bermedia sosial dan jaga citra Polri,” ucapnya.

Kegiatan penegakan penertiban disiplin di KSKP Banten Polres Cilegon berjalan aman, tertib lancar dan kondusif. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …