Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Wakapolda Banten Dalam Rangka Memberikan Arahan Pamatwil


Serang – Subbid Provos Bidropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Wakapolda Banten dalam rangka memberikan arahan kepada Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) di daerah hukum Polda Banten yang dilaksanakan di depan Lobi Mapolda Banten pada Senin (25/04).

Dalam memberikan arahan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari di dampingi Karo Ops Polda Banten beserta PJU Polda Banten.

Kabid Propam Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Guna menjamin aman tertib dan lancarnya kegiatan tersebut Subbid Provos melaksanakan pengamanan dan pengawasan kepada para Perwira menengah yang ditunjuk  sebagai Pamatwil di Polres jajaran Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

“Dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten didampingi para perwira Provos dan anggota,” ucap Yudho Hermanto.

Diakhir, alhamdulilah kegiatan berjalan aman tertib dan kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri serta mengikuti Prokes. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …