Bidpropam Polda Banten Lakukan Sosialisasi Guna Menimalisir Pelanggaran Anggota

Lebak –  Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Sosialisasi Mitigasi Pencegahan Pelanggaran Anggota Polri bertempat di Aula Serbaguna Polres Lebak pada Rabu (26/01).

Sosialisasi Mitigasi Pencegahan Pelanggaran Anggota Polri merupakan tindak lanjut Program Prioritas Kapolri ke 14 tentang Pengawasan dalam seluruh kegiatan anggota Polri.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbid Provos  Kompol Asep Jamal dan para Perwira Subbid Provos Bidpropam Polda Banten diikuti seluruh anggota Polres Lebak.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto membenarkan kegiatan tersebut, “Ya benar bahwa hari ini Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Mitigasi Pencegahan Pelanggaran Anggota Polri di Polres Lebak, adapun materi yang disampaikan yaitu strategi pencegahan dan mitigasi pelanggaran anggota Polri,” kata Yudho Hermanto.

“Untuk kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka Program Prioritas Kapolri ke 14 yaitu pengawasan dalam seluruh kegiatan anggota, maka dari itu diharapkan kepada peserta yang mengikuti sosialisasi ini dapat memahami materi sosialisasi sebagai bahan laporan kepada pimpinan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan semoga tidak ada lagi anggota yang melakukan tindak pidana ataupun pelanggaran disiplin untuk kedepannya,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …