Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kapolda Banten Dalam Rangka Penyerahan Kompensasi Korban Terorisme

Serang – Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten diantaranya bertugas mengawal, mengamankan kegiatan Kapolda Banten dalam rangka penyerahan Kompensasi korban terorisme masa lalu di Provinsi Banten bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Jumat. (11/02).

Demi keamanannya, tertibnya dan lancarnya kegiatan Kegiatan Kapolda Banten dalam rangka penyerahan Kompensasi korban terorisme masa lalu di Provinsi Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,”Telah menugaskan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten, Kompol Asep Jamaluddin dan anggotanya  terdiri dari 3 Personel  dari Subbid Paminal untuk melaksanakan Pengamanan tertutup dan terbuka,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto berharap,”Personel Bidpropam laksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai tupoksi mengawal dan  mengamankan  Kapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten,  memonitoring, mengawasi anggota Polri yang bertugas mengikuti acara tersebut, jaga prilaku tutur kata, sopan santun, sikap tampang, dan lakukan peneguran kepada anggota Polri yang tidak mengikuti aturan dan ketentuan Polri, ikuti Prokes Covid-19, agar terhindar dari penyebaran Covid-19, semoga kegiatan ini aman, tertib dan lancar sebagaimana yang diharapkan kita semua,” tutur Yudho Hermanto.

Diakhir kegiatan berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan serta dalam pelaksanaan berjalan dengan tertib,aman dan lancar, tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …