Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja ke Pelabuhan Penyebrangan  Merak


Cilegon – Guna terjaminnya dan tertibnya kegiatan, Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kapolda Banten, dalam rangka kunjungan kerja ke Pelabuhan Penyebrangan merak Kota Cilegon pada Senin (25/04).

Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kapolda Banten dalam setiap kegiatan kunjungan kerja, guna terjaminnya keamanan, tertib dan lancarnya kegiatan serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Bahwa Bidpropam Polda Banten berkewajiban untuk melaksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan kunjungan kerja Kapolda Banten, Wakapolda Banten dan Para Pejabat Utama Polda Banten, dengan cara melakukan mendampingi, mengawal sehingga kegiatan kunjungan kerja terjamin keamanannya, tertib, lancar dan kondusif,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan. “Dalam rangka kunjungan kerja tersebut, Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto telah menugaskan empat Personil Subbid Provos dan tiga Personil dari Subbid Paminal, Dipimpin Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto,” ujar Yudho Hermanto

Diakhir, selama kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif tidak ada Pelanggaran Pidana maupun pelanggaran Disiplin yang dilakukan oleh personel. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …