Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengawasan Personel Yang Tugas Pengamanan Imlek 2022



Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan dan pengecekan personel Polda Banten yang melaksanakan tugas pengamanan kegiatan Imlek di Wihara Metta dan Wihara Sukavati di Kota Serang-Banten pada Selasa (01/02).

Sebagaimana tugasnya, Bidpropam khususnya Subbid Provos yaitu melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap personel yang bertugas di lapangan, dengan dasar tersebut Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pemantauan dan mengawasi dengan cara melakukan pengecekan kehadiran dan pengawasan personel yang sedang tugas pengamanan.

Saat pelaksanaan tugas pengamanan, personel diawasi dan diamankan oleh Subbid Provos Bidpropam Polda Banten guna menjamin tertib dan lancarnya kegiatan pengamanan Imlek.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan, “Bahwa pelaksanaan pengamanan peringatan Imlek harus dilaksanakan oleh personel Polri, sehingga kami menugaskan Subbid Provos untuk melakukan pengawasan kegiatan tersebut,” ujar Yudho.

“Dengan cara melakukan pengecekan kehadiran personel, dan pemantauan serta pengawasan, kami akan melakukan tindakan secara tegas kepada personel yang tidak disiplin,” tutup Yudho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …