BINMAS POLSEK PANONGAN SAMBANG MINI MARKET

whatsapp-imageBINMAS POLSEK PANONGAN GELAR DDS-20160928

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanewsbanten.com– “Indonesia Negara Sejuta Mini Market” sadar dengan kata-kata tersebut Anggota Binmas Polsek Panongan Brigadir Prima, melakukan kegiatan berupa sambang ke salah satu mini market di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu malam (28/9).

Sambang ini terus aktif dilakukan oleh satuan Binmas dalam rangka menjaga kekondusifan wilayahnya. Selain itu, anggota selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Minimarket, maupun warga masyrakat lainnya. Agar selalu waspada dan selalu berhati-hati.

“segera laporkan kepada kami, bilamana melihat oang yang akan maupun sedang melakukan terjadi tindak gangguan kamtibmas,” kata Brigadir Prima.

Terlebih saat ini para pelaku tindak pidana sudah tidak memandang tempat maupun orang dalam melaksanakan tindakan kriminal. Untuk itu, menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan masyarakat di sekitar, merupakan salah satu upaya mencipaktan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sambang yang rutin dilaksanakan ini diharapkan berdampak positif bagi masyarakat dalam upaya meningkatkan keamanan, ketertiban dan rasa aman.

-Polsek Panongan-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …