Biro Logistik Bagikan Kaporlap Polri Kepada PJU Polda Banten

Serang- Biro Logistik Polda Banten mendistribusikan Perlangkapan perorangan lapangan (Kaporlap) Polri berupa Pakaian Dinas Lapangan (PDL) II two tone Pejabat utama Polda Banten  diruangan Biro Logistik Polda Banten pada Kamis (09/06).

Pelaksanaan Pendistribusian tersebut dipimpin oleh Kasubbagkapsintor Kompol M. Chotim kepada staf masing-masing Satker yang mengambilan Baju PDL II two tone Kasatker.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiato mengatakan bahwa pembagian tersebut  PDL two tone merupakan hasil pengadaan kapor tahun anggaran 2022.
“Guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Polri melaksanakan pengadaan pakayan dinas,” ucap Karolog.

Chiko menambahkan bahwa warna dan jenis kain pakaiyan dinas tersebut dipilih dan dibuat sesuai dengan aturan yang berlaku. “Dengan adanya pengadaan ini maka seragam dinas Polri sama untuk semuannya sebagai mana aturan yang berlaku,” tambah Karolog.

Karolog berharap dengan adanya pengadaan ini penampilan personel rapih dan bersih. “Dengan pembagian Kaporlap berupa baju PDL two tone ini diharapkan sebagai penunjang pelaksanaan tugas PJU agar terlihat rapi dan berwibawa di hadapan masyarakat”, tutur  Karolog Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …