Biro Logistik Polda Banten Ikuti Pelatihan Ketrampilan Tenaga Kerja


Surabaya – Biro Logistik Polda Banten mengikuti pelatihan keterampilan tenaga kerja dan sosialisasi pengelolaan aset BMN Polri tahun 2022 di Surabaya pada Rabu (30/03).

Kegiatan dilaksanakan mulai 29 Maret sampai dengan 31 Maret 2022. Acara diawali dengan sambutan Aslog Kapolri yang di sampaikan Karofaskon Brigjen Pol Drs. Didik Andiono dengan pernyataan pembukaan acara pelatihan keterampilan tenaga kerja dan sosialisasi pengelolaan aset BMN Polri tahun 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan acara sesi diskusi dan tanya jawab, yang menghadirkan narasumber Direktur PKNSI DJKN Kemenkeu RI. Acara berlangsung dengan paparan dan arahan yang disampaikan oleh Karofaskon Slog Polri Brigjen Pol Drs. Didik Andiono berlanjut dengan paparan yang di sampaikan oleh Kabaginvent Rofaskon Slog Polri Kombes Pol Arri Vaviriyanto.

Pada hari ketiga, dilaksanakannya sosialisasi alih media sertifikasi tanah dan di lanjut pelatihan oleh Kementrian ATR/BPN dan ditutup dengan paporan penutupan acara oleh ketua panitia Kombes Pol Arri Vaviriyanto.

Karolog Polda Banten Kombes Pol Choko Ardwiatto mengatakan jika Birolog Polda Banten mengirimkan 3 personel dalam kegiatan ini.

“Kita mengirimkan 3 personel Biro Logistik Polda Banten untuk mengikuti pelatihan keterampilan tenaga kerja dan sosialisasi pengelolaan aset BMN Polri kali ini,” ucap Chiko.

Chiko menambahkan acara pelatihan dan sosialisasi ini menjadi bekal untuk melaksanakan tupoksi Bagfaskon sabagai penunjang pelaksanaan tugas di Polda Banten, “Agar kedepannya mengikuti apa yang sudah diarahkan dan dilatihkan oleh pelaksana acara tersebut untuk di aplikasikan di lapangan,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …