Biro Logistik Polda Banten Melaksanakan Kurve Gudang dan LPSE Polda Banten


Serang – Guna untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman Biro Logistik Polda Banten melaksanakan kurve Kebersihan di gudang dan LPSE Polda Banten pada Jumat (28/01).

Kegiatan tersebut  dipimpin oleh Kabag Ada Rolog Polda Banten Akbp Dodi Rohadi bersama para kabag dan seluruh personel Biro Logistik Polda Banten.

Sebelum melaksanakan kurve personel apel pagi kemudian olahraga bersama lalu dilanjutkan dengan kurve kebersihan bersama di lingkungan gedung LPSE dan gudang.

Dodi Rohadi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan dilingkungan kerja kita,”Jika lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja anggota akan merasa nyaman,” kata Dodi Rohadi.

Dodi Rohadi juga menyampaikan,”Kalau kita kerjakan bersama- sama pekerjaan ini kan tidak terasa berat, ini  bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan kerja kita” ujar Dodi Rohadi.

Tidak lupa Dodi Rohadi juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan, baik itu Mako, sikap tampang, serta seragam masing-masing. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …