Biro Logistik Polda Banten Menerima 1 Unit Ambulance dari Slog Polri

Serang – Biro Logistik Polda Banten telah menerima kendaraan dinas Mobil Ambulance dari Staf Kapolri Bidang Logistik (Slog) Polri. Ambulance tersebut diterima oleh Kaurgudang Birolog Polda Banten IPTU AAN INDRAYANI di Polda Bantrn pada Senin (27/12).

Saat ditemui Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono membenarkan bahwa Polda Banten telah menerima 1 unit mobil Ambulance dari Slog Polri.

“Benar Polda Banten telah menerima 1 unit mobil Ambulance Toyota Hiace Beserta kelengkapannya dari Slog Polri, mobil tersebut bersumber dari APBN tahun 2021,” ujar Teguh Dwi Warsono.

Teguh Dwi Warsono menambahkan, “Nantinya Ambulance tersebut akan digunakan oleh Biddokes Polda Banten untuk pelayanan kesehatan masyarakat,” ujar Teguh Dwi Warsono.

Teguh Dwi Warsono berharap ambulance tersebut dapat meningkatkan pelayanan. “Saya berharap personel yang mengawaki dapat merawat dengan baik sehingga mobil ambulance dapat digunakan setiap saat untuk menunjang operasional Polda Banten,” tutup Teguh Dwi Warsono.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …