Biro SDM Polda Banten Gelar Monitoring Evaluasi Aplikasi SIPP

Serang – Biro SDM Polda Banten gelar monitoring evaluasi personel pemegang serifikat LSP Lemdiklat Polri pada aplikasi SIPP bertempat di gedung Assesment Center Polda Banten pada Kamis (15/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan, Ps Kasubbag Kompeten, Operator SIPP Level 2 Polda Banten, para Operator SIPP Poldq dan jajaran.

Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan membenarkan kegiatan tersebut. “Betul telah dilaksanakan kegiatan monitoring evaluasi personel pemegang serifikat LSP Lemdiklat Polri pada aplikasi SIPP oleh operator Polda dan jajaran,” ucap Atot.

Dalam hal ini Atot menyampaikan perihal hasil rapat LSP Lemdiklat Polri kepada para Operator SIPP Level 2 dan 3 pada jajaran. “Dari hasil rapat LSP Lemdiklat Polri kepada para Operator SIPP Level 2 dan 3 pada jajaran agar memperbaharui atau update data pemilik sertifikat, memginformasikan setifikat yang harus diperpanjang, mendata jenis skema atau kompetensi yang belum terdaftar dalam opsi SIPP,” kata Atot.

Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala teknis apapun (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …