Biro SDM Polda Banten Gelar Sidang Kelulusan SIPSS Tahun 2022 Tingkat Daerah


Serang – Biro SDM Polda Banten melaksanakan sidang kelulusan seleksi penerimaan SIPSS Tahun 2022 tingkat Panitia Daerah (Panda) yang dipimpin langsung oleh Panitia Pusat (Panpus) melalui zoom meeting di Ruang Vicon Polda Banten pada Jumat (18/02).

Dengan jumlah 2 calon siswa SIPSS dari Polda Banten melaksanakan sidang terbuka kelulusan tingkat Panda yang dipimpin langsung oleh SSDM Mabes Polri selaku Panitia Pusat.

“Ya, sidang ini dilaksanakan melalui Zoom Meeting dan dipimpin langsung oleh Karo Dalpers SSDM Mabes Polri,” kata Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu Wardana.

Dwita Kumu mengatakan bahwa satu orang pria calon siswa yang dinyatakan lulus terpilih akan melaksanakan pergeseran ke Akpol Lemdiklat Polri Semarang dan melaksanakan uji Seleksi Tingkat Pusat yang di laksanakan langsung oleh SSDM Mabes polri selaku Panitia Pusat.

Prinsip dalam penerimaan Polri tetap menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …