Biro SDM Polda Banten Laksanakan Sidang Kelulusan Tingkat Pusat Seleksi PKA Tahun 2022



Serang- Biro SDM Polda Banten melaksanakan sidang kelulusan tingkat pusat seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) yang di pimpin langsung oleh Panitia Pusat via zoom meeting di Ruang Bagdalpers Biro SDM Polda Banten Serang pada11 Maret 2022.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumuh Wardhana mengatakan bahwa pada hari dilaksanakan pengumuman tingkat pusat seleksi PKA.

“Hari ini Biro SDM melaksanakan Zoom Meting rapat terbuka pengumuman seleksi PKA, dimana dari empat orang peserta yang mengikuti Seleksi PKA akan dilakukan penilaian dari hasil tes yang sudah dilaksanaka oleh para peserta,” ucap Karo SDM.

Muh Dwita Kumuh Wardhana menambahkan, “Dari hasil penilaian keempat peserta Polda Banten hanya mengirimkan satu perwakilan yang dinyatakan lulus terpilih yaitu 1 orang peserta wanita,” ucap Muh Dwita Kumuh Wardhana. 

Muh Dwita Kumuh Wardhana menjelaskan dalam proses seleksi PKA dilakuka  dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH).

“Seleksi ini diselenggarakan secara Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH) dimana seluruh peserta berkompetisi murni mengandalkan kemampuannya sendiri untuk menjawab soal soal yang diujikan,” ucap Muh Dwita Kumuh Wardhana.

Karo SDM berharap kedepan seluruh personel Polda Banten harus lebih giat belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi pendidikan dan pengembangan.

“Untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas Polri akan selalu melaksanakan Seleksi yang ketat, sehingga untuk menghadapi hal tersebut saya berharap seluruh personel mempersiapkan diri dengan belajar mengasah kemampuan agar dapat lulus terpilih,” tutup Karo SDM. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …