Biro SDM Polda Banten Verifikasi Personel Yang Akan Laksanakan Naik Pangkat



Serang- Bagian Pembinaan Karier (Bagbinkar) Ro SDM Polda Banten melaksanakan verifikasi data personel yang akan melaksanakan kenaikan pangkat periode satu Juli tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan di ruangan Subbag Pangkat Ro SDM Polda Banten pada Selasa (22/03).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala Sub Bidang (Kasubbag) Pangkat Bagian Pembinaan Karier (Bagbinkar) Ro SDM Polda Banten Kompol Nani rusiani, beserta operator pangkat dari masing masing Satuan Kerja (Satker) Polda Banten.

Kasubbag Pangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Banten Kompol Nani Rusiani Mengatakan. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriksa kembali data personel yang akan melaksanakan kenaikan pangkat pada periode 1 juli 2022, agar tidak ada personel yang tidak masuk ke dalam usulan,” kata Nani Rusiani.

Nani Rusiani juga berharap agar satker berperan aktif untuk mendatakan personelnya. “Saya berharap agar satker berperan aktif untuk mendatakan personelnya, apabila masih ada personel yang belum masuk kedalam usulan segera di usulkan,” harapnya.

Diakhir, alhamdulilah selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala teknis apapun. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …