Biroops Polda Benten Menerima Kunjungan Dari Tim Audit Wasrik Itwasda

Kabag Kerma dan Kabagdalops Biroops Polda Banten mendampingi personel dalam  rangka pengawasan dan pemeriksaaan rutin Tahap III Tahun Anggaran 2022 Itwasda Polda Banten terkait aspek pelaksanaan kinerja Biroops Polda Banten yang dilaksanakan di Ruang Crisis Center Biroops Polda Banten pada Kamis (12/10).

Kegiatan dIpimpin oleh Kombes Pol Andi Syahril selaku Auditor Madya Tingkat III beserta Tim Audit Itwasda Polda Banten serta didampingi Kabagkerma AKBP Kukuh Priyo Taruno dan Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamdiyah.

Kabag Kerma AKBP Kukuh mengatakan bahwa, “Tim Wasrik akan melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggungjawaban terhadap anggaran keuangan dari yang diberikan, ” kata Kukuh.

Kukuh juga menyampaikan, “Selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran kepada personel agar seluruh program dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Kukuh.

Diakhir Kukuh berharap. ”Dengan adanya wasrik ini maka kedepan mulai dari perencanaan pelaksanaan, pelaporan dan pertanggung jawaban akan lebih baik dan sempurna, sehingga seluruh program dapat berjalan dengan baik,” tutup Kukuh. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …