Bolak Balek Masuk Bui Tidak Jera, Residivis Narkoba Kembali Diciduk Polres Cilegon

 

Cilegon – Satnarkoba Polres Cilegon Polda Banten berhasil menangkap residivis pengedar narkotika jenis ganja pada Selasa (14/06) sekitar pukul 22.30 Wib. “Tersangka ditangkap di sekitar Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Purwakarta, Cilegon dengan barang bukti 2 linting ganja kering ada dalam penguasaannya,” kata Kasat Narkoba Polres Akp Shilton.

Tersangka OR (56), pengangguran, berdomisili di Kecamatan Purwakarta, Cilegon, ternyata sudah 3 kali keluar masuk jeruji besi dengan kasus narkoba. “Tidak jera, pasca keluar penjara OR malah terus bermain narkoba,” kata Shilton.

Pasca penangkapan di jalan, penyidik kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan 1 plastik ganja kering dengan berat 6 gram lebih pada kantong celana pendek di kontrakan tersangka di Kecamatan Purwakarta, Cilegon. “Selain ganja, juga disita 1 unit hp dari tas yang digunakan untuk bertransaksi narkoba,” kata Shilton.

Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono memastikan bahwa personel Satnarkoba akan terus mengejar pelaku dan menggunakan pasal dengan hukuman berat bagi residivis. “Satu DPO narkoba inisial KN akan terus kami kejar dan tersangka OR dijerar pasal berlapis yaitu Pasal 114 dan Pasal 111 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman 4 hingga 12 tahun penjara,” kata Sigit.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …