Bripka Akbar Anggota satpolairud polresta serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas di lingkungan warga.

POLRESTA SERANG KOTA_ Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah pesisir Kecamatan Kasemen, Personil satpolairud Polresta Serang Kota melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas ,selasa (06/06/2023)

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat polairud AKP dedi rudiman S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin personil yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Pesisir karangantu Kasemen, tutup akp dedi rudimana S.H

Kegiatan sambang kali ini dilaksanakan oleh Bripka Akbar di rujang beling Kelurahan banten lama Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Dalam kesempatan kali ini tidak lupa personil satpolairud mengajak untuk bersama menjaga keamanan bersama dan apabila tindak pidana kejahatan agar segera menghubungi personil kepolisian baik secara telpon maupun call center 110.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …