Bukti Kepedulian Sesama, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Bagikan Nasi Kotak

Polres Serang Kota | Pada jum,at barokah kali ini Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, membagikan puluhan nasi bok kepada warga yang membutuhkan yang sedang mencari rezeki di JL. Raya Palima-Cinangka tepatnya kampung gardu desa sindangsari kecamatan pabuaran, jum,at ( 19/11/2021).

Pembagian nasi bok ini merupakan bentuk rasa syukur Kapolsek pabuaran beserta anggota kepada Alloh Swt, disaat pandemi covid-19 belum berakhir maka sedikit banyak sangat berarti sekali dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H menyampaikan bahwa acara bagi – bagi nasi bok ini merupakan program rutin polsek pabuaran setiap hari jum,at.

Disaat masa pandemi covid- 19 ini, masyarakat sedikit banyaknya memiliki dampak dalam perekonomiannya. Pada saat itu lah kehadiran polisi dengan memberikan nasi bok sangat dibutuhkan.

Dikatakan kapolsek pabuaran bantuan yang di berikan pada hari ini yaitu paket nasi bok, kira kira berjumlah kurang lebih 50 an lebih paket nasi box.

“Kegiatan jum,at barokah ini termasuk dari program pendekar banten pak kapolda, untuk itu polsek pabuaran berkewajiban untuk mendukung program tersebut, ujar rifai”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …