Bulan Ramadhan Ditpamobvit Polda Banten Tetap Melakukan Pengamanan dan Patroli di PT Modern Cikande


Serang – Memastikan situasi aman dan nyaman pada objek vital nasional, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Kawasan PT Modern Cikande yang berada di Jln. Raya Jakarta – Serang Km.68 Cikande, Serang pada Minggu, (17/04).

Pengamanan ini dipimpin oleh Kompol Dariyanto selaku Perwira Pengawas (Pawas) dan didampingi oleh Bripka Nanang Ardiansyah, Bripda Aldi, Bripda Firman serta diikuti seluruh security PT Modern Cikande.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. “Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di Kawasan PT Modern Cikande yang berada di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital nasional yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut, dilakukan oleh personel gabungan yang mana mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan. “Pengamanan ini dilakukan oleh personel gabungan yaitu dari personel Ditpamobvit Polda Banten dan security PT Modern Cikande. Dimana mereka semua melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan dan ancaman” ucap Edy Sumardi.

“Selain itu, personel juga melakukan koordinasi dengan manajemen keamanan PT Modern Cikande, serta melakukan patroli menggunakan motor maupun mobil untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan serta tidak lupa juga untuk memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

Kompol Dariyanto sebagai Perwira Pengawas menyatakan bahwa kegiatan pengamanan di Kawasan PT Modern Cikande tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah untuk kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar. Selama patroli tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar”

“Dengan adanya pengamanan ini PT Modern Cikande merasa aman dan nyaman karena keamanan adalah hal penting yang harus diwujudkan terlebih dalam suatu kawasan yang memiliki banyak perusahaan” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …