Capai Herd Immunity, Sidokes Polres Cilegon Polda Banten Gelar Vaksinasi di Tiga Lokasi

Cilegon – Sidokes Polres Cilegon Polda Banten vaksinasi Target Herd Immunity dalam Kegiatan pemberian vaksin kepada Masyarakat umum usia 12 sampai dengan 60 tahun kepada Masyarakat dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid 19. Senin, (06/09/20021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, S.H diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi hari ini dibagi 3 (tiga) lokasi yaitu masyarakat di perumahan Bukit Cilegon Asri tepatnya di Kantor Pemasaran Perumahan Bukit Cilegon Asri (BCA) Jl. Lingkar Selatan/ JLS Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon, sebanyak 500 dosis, SMK 1 YP Fatahillah Citangkil sebanyak 270 dosis, di Lingkungan Lijajar Tegalratu Ciwandan dan tempat vaksin di Polsek Cinangka sebanyak 500 dosis.” ujarnya.

“Vaksinasi dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi, peserta vaksin masyarakat yang sudah mendapatkan formulir pendaftaran vaksin yang di serahkan dari para bhabinkamtibmas desa atau kelurahan.” terang Edi.

Edi menghimbau, “kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …