Cegah Balap Liar dan Kejahatan Jalanan Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gencarkan Patroli Malam


Polres Serkot | Antisipasi adanya balap liar yang sering digunakan sejumlah pemuda di Jalan Banten Lama Tasikardi desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang, personil dari Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten turun ke jalan melakukan patroli dan pemantauan daerah rawan balapan liar dan Kejahatan jalanan lainnya. Kamis, (17/2/2022)

Patroli dan Antisipasi adanya balap liar ini di lakukan setiap malam terutama di malam hingga dini hari. Kegiatan Ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Kegiatan Patroli di malam hari tersebut dilakukan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Agus Akbar dan Brigpol Panji guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya Balap Liar yang sering digunakan para pemuda di Jalan Raya Banten Lama Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan seperti 3C, geng motor dan tawuran.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

“Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kompol Hendro

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Kramatwatu Polres Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Kramatwatu” Pungkas Kapolsek Kompol Hendro.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …