Cegah Balap Liar Kapolsek Serang Polres Serkot Lakukan Patroli Di Jl.Trif Jamaksari.




*POLRES SERKOT*- Kapolsek Serang Polres Serkot Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H bersama anggota Polsek Serang melaksanakan patroli di Jl Trip jamaksari Kelurahan Kaligandu Kecamatan dan Kota Serang, Minggu (19/12/2021).

Kapolsek datangi sekelompok sepeda motor yang sedang nongkrong di dekat sepeda motor para remaja di Jl Trif Jamaksari dan kemudian melakukan pemeriksaan dan ditemukan sedang minum minuman keras.

Hari Minggu Tanggal 19 Desember 2021 Pukul 23.45 WIB, lakuka patroli di Sepanjang Jalan Trif Jamaksari hingga Kampus UIN Banten dalam antisipasi balapan liar di malam minggu.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono,S.H.,M.H mengatakan ” Kita bubarkan para remaja yang sedang nongkrong antisipasi balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain ” kata Kapolsek.

Kapolsek Serang menambahkan ” Saya bersama anggota terus lakukan patroli dengan sasaran balap liar di sekitar Nl.Trif Jamaksari hingga depan Kampus UIN Banten ” tambah Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …