Cegah Cluster Baru, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intensifkan Ops Yustisi Prokes


Polres Serkot | Wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus berupaya dalam pencegahan dan pendisiplinan masyarakat seperti melaksanakan himbauan, pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan, patroli peneguran dan pembubaran agar wabah tidak menyebar.

Kali ini Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Ops Yustisi membagikan masker gratis untuk masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas di luar.

Tampak personil piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Marihot Hutabalian melaksanakan Ops Yustisi dengan kegiatan sosial bagi-bagi masker gratis di depan Mapolsek Kramatwatu. Kamis, (10/3/2022)

Personil Polsek Kramatwatu juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap patuh dan taat Prokes, terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan. “Mari kita dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan,” jelas Aiptu Marihot

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan “keoada seluruh elemen masyarakat mari kita patuhi kebijakan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita semua,”

“Semoga edukasi menggunakan masker ini dapat diikuti seluruh elemen masyarakat, agar meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai perkembangan Covid-19,” tambah Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan …