CEGAH COVID-19, KAPOLSEK SAJIRA BERSAMA ANGGOTA POLSEK SAJIRA MELAKSANAKAN SWAB PCR


Lebak- Mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri, Kapolsek Sajira dan Anggota Polsek sajira melakukan tes swab di Mako Polsek sajira yang dilaksanakam oleh Puskesmas Sajira,
Senin (07/02/2022) 14.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek sajira Hendro bahar, S.H mengatakan “Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota polsek dan untuk mengetahui apakah Personil kita benar-benar sehat atau OTG (Orang Tanpa Gejala), dan mengikuti anjuran serta penekanan Kapolres Lebak bahwa untuk Anggota Polri Wajib Hukumnya mengikuti Test Swab Berkala” Ucap Kapolsek.

Pelaksanaan pengambilan swap ini dilakukan kepada seluruh anggota Polsek Sajira dan berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Ia bersama anggota selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Lebih lanjut Kapolsek sajira Polres lebak IPTU Hendro Bahar .S.H menyampaikan, selama ini mewajibkan seluruh anggotanya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” imbaunya.
“Saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, personel semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam pelaksanaan tugas tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …