Cegah Covid-19, Satbrimob Polda Banten Terus Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Serang – Sebagai bentuk kepedulian di tengah Covid-19, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Kota Serang pada Minggu (20/02).

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan kegiatan tersebut. “Pembagian masker gratis ini dengan dilakukan dengan sasaran kepada warga yang sementara beraktivitas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Kegitan pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Satbrimob Polda Banten kepada masyarakat khususnya ditengah pandemi Covid-19. “Selain kegiatan pembagian masker gratis kepada warga kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Dansat Brimob.

Selanjutnya Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Septiono mengatakan bahwa, “Selain itu kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang berbeda,” ujar Septiono.

Diakhir, Septiono menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker berjalan lancar dan tetap menerapkan Prokes. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …