Cegah gangguan Kamtibmas ,Anggota Polsek Cilegon laksanakan patroli dialogis Antisipasi balap liar dan GKTM

CILEGON | – Guna meminimalisir dan mencegah terjadinya balap liar atau gangguan keamanan ketertiban masyarakat (GKTM) Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon lakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan .Kamis malam, (26/11).

Dalam kegiatannya Personil Polsek Cilegon yang dipimpin IPTU ASEP IWAN selaku PIKET PAWAS (Kanit Reskrim) Polsek cilegon dan personil menyisir tempat – tempat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kriminalitas, Kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada akan potensi gangguan Kriminalitas serta tetap mematuhi Prokes Covid-19 guna meminimalisir penyebaran Covid-19

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa ” Kegiatan tersebut kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sebagai langkah untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya gangguan Kriminalitas yang terjadi di wilayah, sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat seminimal mungkin kita cegah.” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan ” Personil kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan sekitar, serta tidak lupa menghimbau tentang bahaya Virus Corona dengan memberikan pemahaman untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan Covid-19 .” terang Kapolsek Cilegon.

“Kita dalam hal ini, tentunya harus terus menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mendukung pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Polsek Cilegon Polres Cilegon. ” pungkasnya mengakhiri.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …