Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Patroli Dan Cek Poskamling

Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi, S.H., melaksanakan sambang dan melakukan pengecekan Pos Kamling Kp. Garung Sabrang Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Minggu, (19/3/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cihujan Brigadir Sutardi, S.H mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Cijaku

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,.MP mengatakan bahwa kegiatan sambang dan pengecekan Poskamling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan yang positif, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga,” tutur AKP Aam.

Selain itu, lanjut AKP Aam kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.

Kapolsek menilai dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Poskamling warga yang sedang ronda akan semangat karena merasa di perhatikan, mengingat keamanan tentunya tanggung jawab kita bersama bukan hanya tugas dari polri saja tapi warga pun ikut peran dalam keamanan di lingkungan salah satunya dengan melaksanakan poskamling, hal tersebut upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, tutup AKP Aam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …