Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Lestari Banten Energi

Serang, Guna menjamin keamanan pada mitra Pamobvit, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Lestari Banten Energi yang beralamat di Jl. Raya Salira Indah Desa Salira Kecamatan Pulo Ampel Kab. Serang.

Pengamanan ini dipimpin AKP Deden Komarudin selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT LBE dan didampingi oleh Bripka Julfan Silitonga, Brigpol Noviyanto, personel TNI, serta diikuti oleh 14 personel security PT LBE, pada Jumat (08/07).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Benar, hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Lestari Banten Energi yang berada di Kecamatan Pulo Ampel. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security dan dibantu anggota TNI, yang mana mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan.

“Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten bersama security dan ada juga dari anggota TNI. Mereka melakukan patroli sekaligus pemeriksaan seluruh kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyatakan, bahwa selain melakukan pengamanan berupa patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memonitoring terkait perkembangan kamtibmas terkini di sekitar wilayah PT LBE.

Sementara itu, AKP Deden Komarudin selaku Pawas menambahkan bahwa pengamanan dan patroli di PT LBE berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan pengamanan hari ini alhamdulillaah berjalan dengan aman dan lancar. Serta selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …