Home / BINKAM / GIAT OPS / Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Gelar Ops Cipkon

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Gelar Ops Cipkon

whatsapp-image-2018-07-07-at-14-37-35

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon- Kepolisian Resor (Polres) Cilegon bersama dengan Polsek jajaran melaksanakan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) dengan sasaran premanisme atau kejahatan jalanan dan pungli. Yang bertempat di jajaran wilayah hukum Polres Cilegon Sabtu (7/7/18) Malam.

kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta untuk mendukung kegiatan Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan IMF-WB 2018 Annual Meeting di Bali.

Dalam operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) ini Gabungan Sat Polres dan Polsek Jajaran memulai Kegiatan operasi di Kawasan Pelabuhan Merak lalu Kawasan Ruang Terbuka Hijau Cilegon dilanjutkan di Seputaran Krakatau Junction dan kegiatan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) diakhiri di Sepanjang Jalur Lingkar Selatan

Kegiatan Hasil operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) di jajaran wilayah hukum Polres Cilegon yaitu telah diamankan 43 orang tanpa identitas dan 17 kendaraan R2 yang digunakan, Selanjutnya mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya dan selalu melengkapi diri dengan kartu identitas.

…………………………………………………………
Kontributor   : Humas Polres Cilegon
Editor             : Rusnata
Publish           : Aam

 

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-02-25-at-16-42-58

Cegah Adanya Konspirasi Dalam Liga Sepakbola, Polda Banten Gelar Rakor Satgas Anti Mafia Bola Tahap III

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banten – Dit Krimum Polda Banten gelar Rapat Koordinasi Satgas Anti Mafia …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *