Cegah Gangguan Kamtibmas,Personel Polsek Tirtayasa Rutin Melaksanakan Patroli KRYD Malam Hari

Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang, sebagai bentuk salahsatu upaya pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas )

Terpantau, dipimpin Kanit Samapta Bripka Deny bersama Bripka Iwan dan Bripka Bayu serta Briptu Abdul yang melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Tirtayasa Kab. Serang, Senin Malam (04/07/2022) Pukul 21.00 WIB.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti Waralaba, warung dan tempat Nongkrong anak muda dan tempat – tempat berkumpul masyarakat.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH, menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum polsek Tirtayasa agar tetap aman dan kondusif serta mengedukasi masyarakat yang ditemui tentang disiplin penerapan Protokol Kesehatan Penceghan penyebaran Covid 19.

” Ya, Patroli seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif sekaligus mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin Prokes terhadap penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Tirtayasa, ” terang Kapolsek Tirtayasa.

Alhamdulillah patroli rutin ini berjalan lancar dan situasi kamtibmas wilayah hukum Tirtayasa terpelihara dengan aman dan Kondusif. Tutup Kapolsek Tirtayasa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …