Cegah Gangguan Kamtibmas,Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Patroli Mesin ATM

Cilegon – Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Ke beberapa Mesin ATM Yang Ada Didaerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (23/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Kegiatan Patroli Kali ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat apabila sedang mengambil uang di mesin ATM Yang Ada Didaerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Upaya patroli dan himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif, Tegasnya.

Kegiatan Patroli malam hari dilakukan di wilayah yang menjadi target para pelaku kejahatan dan sebagai antisipasi kejahatan di malam hari dalam patrolinya anggota polsek mengawasi orang-orang yang mau ambil uang di Atm dan memberikan pesan kantibmas sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga yang ambil uangnya lewat mesin Atm dan agar lebih waspada serta hati-hati setelah keluar dari ruang mesin ATM, ungkapnya.

Kegiatan patroli dengan sasaran mesin ATM ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Pengganjalan mesin ATM, pemasangan Stiker oleh pelaku dan kejahatan lainya yang mungkin saja dilakukan pelaku yang memanfaatkan kelengahan masyarakat, tutupnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …