Cegah Gangster, Polsek Cigeulis Polres Pandeglang Gelar Patroli Malam

  

Pandeglang – Polsek Cigeulis menggelar patroli skala besar dalam rangka mencegah berandalan bermotor atau gangster yang meresahkan masyarakat. Sejumlah kerumunan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan dibubarkan.

“Dalam beberapa hari ke belakang kami sudah melakukan patroli bersama dengan menggandeng unsur Muspika dan instansi terkait untuk mencegah adanya aksi berandalan motor yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heryadi, Minggu (30/10/2022).

Patroli mulai digelar pada Sabtu (29/10) malam hingga Minggu (30/10) dini hari. Dalam patroli tersebut, ada beberapa titik yang menjadi sasaran yang kemudian anggota patroli memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Yang menjadi sasaran sudah dilakukan patroli dan beberapa titik dan mereka sudah kami imbau jika menemukan atau melihat adanya genk motor untuk segara melapor ke Polsek,” ucapnya.

Rombongan patroli dari Polsek Cigeulis menyisir wilayah Kecamatan Cigeulis bagian utara dan barat. Mulai dari Kecamatan Cigeulis, hingga ke perbatasan.

“Kemudian kami dari tim Patroli melaksanakan patroli pada wilayah-wilayah dengan tingkat kerawanan yang tinggi di daerah, itu sudah kami lakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Cigeulis,” bebernya.

Iptu Erwin mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu termakan informasi yang belum tentu benar. Terutama, kata dia, informasi yang berisi pemberitaan bohong yang meresahkan masyarakat.

“(Imbauan) yang kedua, tetap selalu waspada dan tingkatkan keamanan lingkungan bersama-sama dengan anggota-anggota kami yang ada di Polsek, Bhabinkamtibmas. Mari sama-sama kita tingkatkan keamanan lingkungan dengan menghidupkan kembali pos-pos kamling yang ada di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …